cerita ku

kemaren tanggal 17 Februari 2007 sebenrnya dari pagi dah capeee banget,tapi pengen datang ke pks expo,alhamdulillah ada temen juga mau kesana Emo Smile ya dah akhinya ber empat pergi. acaranya rame coz ada izzis juga.eits mau masuk beli tiket duluEmo Smile eheheheh. yah karena kita datangnya siang kebagian di atas Emo Smile. pertama kita mengikuti irama nasyid dengan semangat. tapi... tapi... mata kita terus ngelirik - lirik ke bawah,kan dibawah ada bazar nya keliatannya seru tuhundefined. ya udah kita izin sama panitianya mau kebawah,masih di dalam ruangan juga. jadi kita milih2 barang tuh sambil dengerin nasyid seru juga. yup stan yang langsung amah kunjungi adalah... buku murah, eheeeheeEmo Smile. ga tertarik liat-liat baju, jilbab, cd dan laen-laen. pokoknya mau langsung kesanaa... sambil narik-narik temen hihii.lumayan kan bisa diskon 30 % (dasar amah modis=modal diskon). jarang-jarang di palembang ada jual buku murah. sibuk milih -milih buku. binguuungEmo Smile bukunya bagus semua,tapi isi dompet ga mendukung, akhirnya dengan berat hati trepilih lah dua buku, alhamdulillah setelah melalui pertimbangan yg lamaa ehehehe. udah selesai pilih buku. temen ngajakin ke tempat laen, eh pas lagi jalan izzis nyani lagu "selmat tinggal sahabat" hiks...hiks.. sedih denger lagunya,nih kaki berenti ndiri, ga nyadar temen2 dah ilang kemana,mata lurus ke panggung tapi di dalam filiran bukannya ada izzis, tapi trebayang pada sahabat2 amah ,susah senang bersama, kini sudah ga ada di palembang lagi,bahkan ada ang telah lebih dulu "mudik". Emo Smile.
selesai dari expo langsung pulang .alhamdulillah dah sampe rumah,istirahat,makan sambil liat-liat buku yang dah di beli.
undefined

1 comments:

  Diah Alsa

8:19 PM

waahh, Ayu beli buku baru yakk.. mauu dunkz *mau pinjam maksudnya* klo Ayu modis = modal diskon, klo diah apa ya?? mopin kali yak =modal pinjam, huehehhehhhh :D