menjemput ayah dan mamah

senangnya hatiku hilang panas demam ku(baru sembuh)Emo Smile hari ini mamah sama ayah pulang dari kuningan, cihuyyyyy rumah akhirnya bakal rame lagiii. ups bangun pagi-pagi beres rumah,sapu halaman undefined abis itu siap-siap tuk pergi ke bandara.
duh kesiangaaaaan. jam 9 pagi dari rumah. ketika sampe bandara eh mamah sama ayah sudah menungguEmo Smile. alhamdulillah ketika dari jauh ngeliat mamah sama ayah dah sampe rasanya seneeeng, mereka tiba dengan selamat. pertama ketemu salim tangan sambil cupika cupiki Emo Smile,. langsung menuju rumah.
alhamdulillah lagi dah sampe rumah akhirnya.ugh ternyata bawaan ayah berat2 juga, pantesan melebihi 30 kilo undefined. penasaran dengan kardus-kardus yang di bawa,langsung bongkar apa sihhh isinyaundefined. wahhhhh banyak juga nih mamah bawa oleh2... ada cucur, cilog, emping mentah, raginang mentah, keripik jagung mentah, beras merah 4 kilo, wajid, mustafa, teh upet(banyak kayak mau jualan), aneka kue kering (uwak di kuningan bos kue), kecap cirebon, wadoh ada yang lainnya juga. enak...enak.... ,eh tapi itu juga buat bagi2 ke tetangga dan saudara di palembang, soalnya kalau buat dirumah asli kebanyakanEmo Smile. sambil beres-beres bekas bongkar-bongkaran tadi asik dengerin cerita mamah dan ayah.

4 comments:

  Diah Alsa

4:25 PM

waahhh.. asyikkk banyak hadiah..

bagi ke diah jg yaa mba.. :) *mupengmodeON*

  Pawartos

5:49 PM

Hahaa.. ammah, bilang aja kangen ma ayah & mama , make sakit segala... :D

  Unknown

6:33 AM

Assalamu'alaikum...Kebahagian tersendiri jika dapat bersua dng keluarga, selamat berbahagia yahh...jng lp oleh2nya buat tetangga..ehh buat idho juga....[-o<

  Mashuri

7:01 AM

ass. wr. wb.

Alhamdulillah...ortu selamat..

Hm...hm....oleh-olehnya*ngiler*