sekolahku


tak terasa sudah lebih dari satu minggu sudah memasuki tahun ajaran baru...

anak-anaknya lucu...lucu....

awal masuk sekolah,wah...... kelas ammah rame dengan suara paduan suara( nangis) hihihihi

mereka rata-rata ga mau ditinggal mama dan papa nya.

hari pertama masuk sekolah kebetulan guru yang mendampingi ammah ga masuk. wah...wah... kerepotan banget.yang ini nangis,yang itu nangis....belum lagi mau ngajar dan yang laen minta di perhatiin semua.satu-satu ammah gendong. udah kebayang sih waktu dirumah situasinya akan crowdid kayak gitu.Alahmdulillah ammah sudah punya persiapan....ting-tong...yup amah bawa boneka tangan dari rumah dan sebungkus permen hehehhe.

jadilah hari pertama itu ammah cuma perkenalan sambil bernyanyi (cara berkenalan yang seru) dan bercerita tentang adab sopan santun dengan boneka tangan,alhamdulillah jadinya anak-anak fokus liatin gurunya yang sedang bercerita.waktu mau mulai sempet grogi,kan waktu cerita harus niru suarra-suara bervariasi,nah di dalam kelas ada mama dan papa mereka hihihihi wah gimana ya.... dengan bismillah akhirnya jadi juga ammah dongeng untuk anak-anak sekaligus ke mama dan papa mereka kekekekekeke

3 comments:

  Mashuri

5:02 PM

wah...tentu banyak pengalaman ngadepin anak kecil yang masih polos dan lugu-lugu....and kadang banyak maunya...

  Diah Alsa

8:23 AM

cuiitt cuiitt Ibu guru,, pengalamannya asyik bangett ayuk... jadi pengen praktek ngajar juga *tapi nanti bakalan nemu ank yg dah kls tinggi = SMP or SMA* bkn TK spt Ayuk..

sun sayang tuk anak2 muridnya yaa ayuk ;)

  Emaknya Hikari

12:36 PM

wah ammah.. kedengerannya asik bangeeet.. jadi pengeeen.. hehe..