akhirnyaaa....posting lagi ^_^

Bismillahirrahmanirrahim....

kasian liat blog ini ditinggal setelah bertahun-tahun lamanya... halah lebay.
dalam kesibukan rutinitas disempetin buat update.
Alhamdulillah mulai taggal 30 Juni 2008 kemaren ammah udah pindah kesekolah yang baru. tapi sampe tanggal 9 Juli 2008 jaga ke SMPIT Al-Furqon penerimaan siswa baru.
bunda-bundanya dan ustadznya seru-seru,tapi mereka semua yg ngajar di SMP coz amah lum kenal semua pengajar di TKIT-nya.
selama di kawasan SMP kenalan sama ustadz najmu yang subhanallah pengalaman hidupnya luas sekali,kalau melihat ke ammah wahhh masih panjang. udtadz najmul bercerita tentang pengalaman hidupnya mulai dari perkerjaan sampe keluarga,sampe2 hari itu ustadz najmul kayak bintang tamu acara tipi yg di pandu ammah,bunda lita dan bunda yuni ehehehehehe.
trus kenal sama ustadz jusuf yang pinter bahas arab,tapi sering saling bantah2an kalau diskusi,abisnya yg dibahas tentang pilogami,ya habislah dia di bantai trio kwek-kwek (ammah, bunda lita, dan bunda yuni).
trus ustadz hakim, kalau beliau ini dah punya anak usianya 6 bulan.ammah karang ngomong sama beliau,mungkin bawaan ustadz hakim yg agak pendiam kali ya.

trus bunda laila atau bunda lee,wah bunda yg satu ini rameee buanget.bawa motornya wuihhh ngebuuut(amah pernah di bonceng), pinter bahasa prancis. lucu dan gaul abizzz.

trus ada bunda dina, orangnya baik (coz beli makanan pas kita2 lagi lapeeer trus amah di bonceng ampe depan).orangnya lucuu buanget.

trus di bagian kantin ada bunda lita,beliau dah punya anak.orangnya juga rame dan lucu
ga ktinggalan bagian litbang ada bunda yuni yang imut.

kayaknya di smp bakalan rame dengan guru2nya hihihihii
tapi sayang amah di sana ampe tanggal 9 hiks,, hiks,,,,
harapan semoga dapet siswa yang banyak di smpIT-nya amin