MEMBACA KARAKTERMU LEWAT RASA ES KRIM FAVORITMU




VANILA
kamu ceria dan implusif. dari lahir kamu memang diberkahi pembawaan yang suka ambil risiko. Kamu punya cita-cita yang tinggi terhadap dirimu sendiri dan enggak akan menyerah sebelum cita-citamu tercapai. Dalam menjalin hubungan kamu dikenal sebagai orang yang setia dan serius. Kamu menikmati punya hubungan yang mendalam dengan sahabat dan keluargamu.

COOKIES'N CREAM
Kamu orang yang optimis dan pede dengan dirimu sendiri. Penampilanmu cenderung simpel karena kamu memang enggak begitu doyan dandan. Prinsipmu adalah lebih baik bikin orang jatuh cinta karena kepribadianmu dan bukan karena tampangmu. Kamu ramah dan punya rasa hormat sama siapa saja dan karena itulah orang lain senang berada di dekatmu.

COKLAT
Kamu kreatif dan berenergi. Kamu punya sifat dramatis dan antusias dalam menjalani kehidupan. Kamu jago bersosialisasi dan kalau pergi ke pesta , kamu selalu jadi si ratu pesta. Kamu menikmati jadi pusat perhatian . Karena memang sifatmu suka tantangan, kamu gampang bosan dengan hal-hal rutin yang monoton.

PISANG
Kamu easy going dan santai. Kamu punya rasa percaya diri yang patut di acung jempol. Kamu mudah beradaptasi dengan lingkungan baru dan karenannya kamu gampang menjalin pertemanan dengan siapa saja, entah itu miss popular di sekolah sampai pak satpam yang biasa menjaga kompleks perumahanmu. Kamu punya sifat jujur, empati dengan orang lain, dan berbakat jadi pendengar yang baik.

KACANG
Kamu seorang perfeksionis yang selalu menyusun rencana untuk kehidupanmu. buat kamu, hidup tanpa jadwal sama saja bunuh diri!!! Kamu bertanggung jawab dan bisa memimpin, dan itulah sebabnya teman-temanmu selalu menjadikan kamu ketu kelompok apa saja. Kamu juga orang yang kompetitif. Buat kamu, persaingan adalah cara untuk menyalurkan adrenalin yang berlebihan.

CHOCO CHIP
Kamu murah hati dan friendly. Kalau ada teman yang kesulitan, kamu selalu jadi orang yang pertama yang menawarkan bantuan. enggak heran kalau semua orang pada berebut untuk jadi temanmu!! kamu juga kompetitif dan bisa agresif untuk mencapai tujuan. Kamu sangat menikmati olahraga dan sering jadi juara.

STRAWBERRY
Kamu pemalu dan perasa. Kamu suka menyimpan perasaanmu, jangan sampai terlihat oleh orang lain. Kamu mudah tersentuh oleh hal-hal kecil. Kamu juga orang yang gampang curiga. Apapun yang di katakan orang, kamu enggak akan percaya sebelum kamu melihat sendiri. Kamu punya opini sendiri dan bisa keras dalam mempertahankan pendapatmu. Kamu sedikit introvert dan bisa keras pada dirimu sendiri.

sumber : asianstars volume 2

0 comments: