RAWAT INAP

pada tanggal 24 maret 2007 sepulang amah dari rapat di sekolah sudah merasakan sakit di perut,rasanya melilitEmo Smile.tapi sebentar -sebentar rasa sakit itu hilang. tanggal 25 maret 2007 mulai diare plus deman dan panas tinggi. senin 26 maret 2007 amah kedokter dan di kasih obat.alhamdulillah demam amah sudah reda,tapi rasa sakit di perut belum hilang,malah tambah menjadi-jadi. akhirnya amah kedokter penyakit dalam senin malam.alhamdulillah bisa tenang. setelah reaksi obat hilang,perut kembali sakit,mulas,serta diare juga.badan sudah lemas,sepanjang malam ga bisa tidur nahan sakit,sambil pegang terali jendela kamar,keringat dingin bercucuran plUs nangis juga hiks...hiks...Emo Smile sambil di temenin kakak amah dan mamah di kamar,mereka menghapus keringat dan air mata amahEmo Smile.
karena kondisi amah yang ga ada perubahan akhirnya amah kedokter lagi rabu pagi tanggal 28 maret 2007,dokter periksa tekanan darah amah 70, denyut nadi lemah,semuanya lemahEmo Smile akhirnya saat itu juga dokter menyarankan amah untuk di rawat inap.ada dua rumah sakit rujukan dokter tersebut,ruma sakit umum dan salah satu rumah sakit swasta.ayah ga mau amah di rawat di rumah sakit umum.di rumah sakit swasta tersebut kamarnnya penuh.karena ada kelurga yang kerja disana akhirnya amah dapet kamar jam 3 sore.untuk pertama dan mudah2an terakhir kalinya amah dirawat inap.ada 4 hari amah di rawat dengan 12 botol infus serta obat2annya.selama 10 hari makan bubur(makanan yg ga amah suka). susternya baek-baek plus cantik hehehhe.pada malam terakhir amah jalan di koridor rumah sakit, amah sempat menyaksikan pasien di kamar sebelah anfal,akhirnya wafat,orang chines.oh iya pasien yang sekamar dengan amah orang solo,kalau sudah jam kunjung,wahhhh keluarganya rame pake bahasa jawa,keluarganya juga banyak yang keriting hihihihih,anehEmo Smile. apa memang orang jawa banyak rambutnya keriting??? ekekekek dah ah ntar ada temen amah yang kesinggung.
alhamdulillah sekarang amah sudah sembuh, masa pemulihan tenaga kembali dan bisa update lagi.

5 comments:

  Wahyu Annisha

3:41 PM

Assalaam alaikum, Ammah aku ga bisa ninggalin pesan di shoutboxnya ammah. Lagi error soale. Moga2 cpt sehat seperti sedia kala ya ammaah... Amin3x. Oh ya ammaah eyang kakung (kakek) dr pihak ayah saya kriting kok :D... Dulu teman kost saya, ibunya org jawa asli juga keriting, malah sampe kayak org ambon. Sampai2 teman kost yg asli org ambon seneng. soale ada kawannya hehehe :D

  Admin

4:24 PM

wewewew... biarin aja keriting, tapi kan cakep.. kekekekk....

  .:diah:.

9:01 AM

yaa ampunnn.. ayuk ini abis sakit toh?? duuhh kacian... tapi skrg dah sehat kan?? ALhamdulillah.... mgkn karena kecape'an tuh... skrg jaga kesehatan lebih ekstra yaa.. biar gk rawat inap lagi ;)

  Nadil_ahbab

1:55 PM

assalamu'alaykum...
sayang, kok rawat inap g kasih kabar??
aku kah yang sudah terlalu jauh dan sulit di hubungi hingga kabar mu pun terlampau sulit ku dapat??
sayang, kok kita terasa jauuuuuuuuuuuuh banget yah?? padahal jarak kita tak lah seberapa...
aku akui beberapa janjiku sempat batal tanpa bisa ku jelaskan emngapa sebab nya, tapi yang pasti aku ngga akan pergi begitu saja, tolong maafkan aku untuk sementara waktu ini, aku harus benar2 pandai menjaga sesuatu hal yg rentan patah pecah dan retak..
aku sudah memilih jalan ku, tapi ku tahu kau mengetahui apa pilihan ku dan mengapa ku pilih jalan ku.
ammah...
ku menikah di jalan dakwah, onak duri ternyata pahit dan pedih walau indah tak pula dapat ku tutupi...
insyALLoh aku kan segera menemuimu, menyelesaikan sesuatu yang terkait pada mu agar saat ku pergi semua ikhlas melepas ku....
ammah... aku menyayang mu karena ALLOh....
wassalamu'alaykum wr wb

  Mashuri

7:38 AM

semoga pemulihannya berlangsung mulusss...

dan kembali beraktifitas seperti sedia kala...