Hari ini....hiks...hiks...

rasanya hari ini sangat melelahkan.....
diskolah tadi pagi ketika membimbing anak2 sholat dhuha ada kejadian tragis...
dikelas ammah ada anak baru...hiperaktif dan mengarah ke autis.seolah2 dia tidak mendengar perintah orang lain.anaknya hanya mau duduk 5 detik saja,bayangkan.. hanya 5 detik,dia hanya mau mewarnai itu pun dlakukan sambil berdiri.jarang masuk kelas soalnya maunya lari kesana dan kemari.semua anak di kelas amah takut dengan ni anak,soalnya suka tarik2 jilbab yang putri sampe yg punya jilbab jatuh.suka memukul dan merebut mainan anak lain sesukanya,parah banget deh.tenaganya luar biasa kuat.kalau dia mencengkram temannya amah kadang kesusahan untuk melepaskan cengkaraman tangan mungil itu.
ketika anak sholat dhuha,ni anak satu2nya yg ga mau sholat,hanya lari2 di masjid,bukannya tidak diperhatikan...tapi memang dia sibuk dengan dunianya sendiri.tiba2 dia ketemu cicak yg masih hidup. di pegang itu cicak, ekor cicak di lepas oleh ni anak,lalu dia mengejar anak2 yg lari karena jijik. tiba2.... ya Allah....pandangan tertuju ke ammah....dia mengejar ammah sambil membawa cicak ituuuuu yg masih hidup di tangannya... di masjid jadi heboh semua anak...semuanya memekik tremasuk amah hiks...hiks... amah lari dia treus mengejar,akhirnya ammah keluar masjid dan lari ke kantor.rasanya lemes persendian ammah....cepat minum,semua guru pada bertanya,tremasuk satpam dan petugas pmebersihan "bunda...tadi di masjid ada kejadian apa kok ramai teriak2" hiks... akhirnya ammah cerita. macam2 sih komennya ada yg bilang harusnya itu anak sekolah di tempat yang khusus,tapi ada juga 2 orang yg bilang "kok bundanya ikut2 lari" duhhh malu...malu... hihihihihi

8 comments:

  Au'

3:23 PM

Jadi pengen nyanyi : "Cicak-cicak di dinding, diam-diam merayap, datang seekor nyamuk, happp... lalu ditangkap...." :))

  masabdul

7:09 AM

wah...bunda lagi ketakutan, cian deh..

  ammah

4:04 PM

nah.....lariiiiiiiiiiii soalnyo au' lagi nayanyiiiii kekekekke
tapi pinterrrr yeee lagunyo hapal dah bisa naek kelas hihihi

  Diah

8:00 PM

Assalamu'alaikum...
Ammah pakabarnya?
bunda bagi2 tips donk cara menghadapi anak yang auitis, kejadian yg dialami bunda itu sama dengan kejadian yg sering diah alami disekolah, diah juga punya anak didik yang seperti itu hyper aktip dan ya itu apa yg di bilang bunda juga gak bisa dikasih tau seolah2 dia tidak mendengar kita dan cuek, ya suatu hari juga anak itu pernah mainin cicak juga sama yg dilakukan oleh anak didik ammah ,klo keinginnan nya tidak dituruti dia bisa ngamuk dan tenaganya itu terkadang tidak bisa dikendalikan. ammah sendiri gimana cara menghadapi anak seprti itu?
pernah suatu saat kita gak mampu menghadapi anak itu ketika mengamuk dan pada akhirnya kita memanggil ibunya untuk menenangkannya hehe... so diah sudah menyerah ntah harus bagaimana

  Wahyu Annisha

3:02 PM

Assalam'alikum ammah salam utk anak2 ya... lucu2 deh :D

  adam brown

5:05 AM

Hello I just entered before I have to leave to the airport, it's been very nice to meet you, if you want here is the site I told you about where I type some stuff and make good money (I work from home): here it is

  tutekx

7:49 PM

Easy Get Money :
1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free.
2. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral
3. Create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; https://www.paypal.com/row/mrb/pal=DRV7BMWZB45NWWhen asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it.
4. You can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
5. Thats is it. So Simple and I swear it works.I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
6. Try Now Click Here

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free.
2. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral
3. Create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; https://www.paypal.com/row/mrb/pal=DRV7BMWZB45NWWhen asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it.
4. You can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
5. Thats is it. So Simple and I swear it works.I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
6. Try Now Click Here

  tutekx

7:49 PM

Easy Get Money :
1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free.
2. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral
3. Create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; https://www.paypal.com/row/mrb/pal=DRV7BMWZB45NWWhen asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it.
4. You can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
5. Thats is it. So Simple and I swear it works.I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
6. Try Now Click Here

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free.
2. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral
3. Create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; https://www.paypal.com/row/mrb/pal=DRV7BMWZB45NWWhen asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it.
4. You can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
5. Thats is it. So Simple and I swear it works.I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
6. Try Now Click Here