lavnder's

lavender's blue

lavender's blue diddle-diddle
lavender's green
when i'm king diddle-diddle
you shall be queen

Allah love me diddle-diddle
Allah love me
and i love him diddle-diddle
how i love him

hari jum'at tanggal 5 desember kemarin setalah anak-anak pulang,seluruh bunda-bunda rapat.
padahal ammah hari itu lagi ga semangat karena baru aja ada kejadian yang ga di harapkan. pikiran lagi kacau dan hati jadi resah,sedih,dan kesal. campur aduk kayak gado-gado.
setelah pembicaraan inti dalam rapat sudah selesai,waktunya pembelajaran bagi bunda-bunda.macem-macem biasanya yg di pelajari.itu kegiatan tiap hari jum'at bagi bunda-bunda di tkit Al-furqon. hari ini kita belajar sebuah lagu yang berjudul "lavender's blue" tapi liriknya agak beda dari lirik asli.karena ini disesuaikan dengan keislamannya. semua bunda nyanyi. agak adem dengernya.alunan nadanya juga indah.mungkin bagi guru tk udah pernah denger lagu ini dengan lirik aslinya. setelah dirasa semua menguasai nada-nadanya,sekarang semua bunda berdiri di atas panggung kecil yang dibuat dari susunan meja.trus kita semua belajar kreografer-nya hehhe:D
pake goyang pundak,tangan,kaki. yang tadinya waktu belajar lirik susasana hening eh pas belajar nyanyi sambil ada gerakan malah ketawa-tawa. lucu karena manusianya dah gede-gede,kan ini lagu anak-anak.
Alhamdulillah hati jadi agak gembira dan mulai mengikis perasaan ga enak di hati.
yup itulah kelebihan dari guru TK hehehehh kalau ada yang buat puyeng pas datang kesekolah jadi riang.

1 comments:

  oRiDo™

5:23 PM

ramaikan dengan senyuman..
;-)

tetep semangat..

oRiDo™
http://orido.wordpress.com