APA TUJUAN HIDUP KITA?!

Untuk apa aku hidup di dunia ? apakah benar hanya untuk makan, minum dan mati saja? Apakah kita hidup tanpa mengetahui untuk apa kita hidup?

Kita lulus dari sekolah dengan nilai sekian kemudian masuk perguruan tinnggi. Setelah itu lulus dan bekerja lalu dapat menghasilkan banyak uang, kemudian menikah, punya anak dan cucu lalu akhirnya mati. Pantaskah hidup semacam ini?!!! Atau kah kita diciptakan untuk sesuatu yang lain?!!!!

Aku telah sampai, tapi aku tidak tahu dari mana aku datang? Aku liat di depanku sebuah jalan, lalu aku melaluinya. Aku akan tetap berjalan meski aku tidak menginginkannya. Bagaimana aku sampai?! Aku tidak tahu !!……( Eliya abi madhi).

Sesungguhnya itu adalah falsafah hidup yang tanpa tujuan.

Perkataan seperti itu tidak mencerminkan seorang pemuda muslim. Allah telah menunjukkan dalam firmannya :

“Dan aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka menyembah-ku.(Al-Dzariyat (51): 56).
Inilah tujuan hidup yang sebenarnya....

1 comments:

  Pawartos

7:21 AM

This comment has been removed by a blog administrator.